Forkapi Harapkan Manggung dengan Prokes Ketat

Grobogan, Mitrapost.com – Ketua Forum Komunikasi Pegiat Seni (Forkapi) Grobogan, Hardono mengungkapkan bahwa pihaknya mengharapkan dapat manggung kembali dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Selain itu, ia juga sampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan sembako yang diberikan oleh pemerintah kepada para pegiat seni.

“Yang saya harapkan kami bisa manggung dengan prokes ketat. Kami siap protokol ketat, kami siap Satgas mandiri dari Forkapi. Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah peduli kepada kami dengan bantuan sembako,” ujarnya, saat menerima bantuan sembako secara simbolis dari Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto kepada pengurus pengurus Forum Komunikasi Pegiat Seni, di Aula Disporabudpar setempat, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga :   Sepi Pembeli Selama PPKM, PKL di Purwodadi Terima Bantuan Sembako

Pandemi yang tak kunjung usai, sangat berdampak pada pelaku seni. Bahkan beberapa diantara mereka terpaksa menjual peralatan seni demi mencukupi kebutuhan sehari- hari.

Hal tersebut pun mendapat tanggapan dari Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto. Ia juga mengharapkan para pekerja seni dapat manggung Kembali, namun sayangnya harus ditunda, demi mencegah terjadinya kerumunan dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati