Video : Menatap Kompetisi, Patifosi Berharap Persipa Mampu Naik Kasta

Pati, Mitrapost.com – Suporter kebanggaan Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) Pati menaruh harapan besar kepada Manajemen Persipa Pati dalam mengarungi Kompetisi Liga 3 yang akan datang.

Meskipun jadwal bergulirnya kompetisi tersebut masih belum jelas. Namun, Patifosi sangat berharap kepada Persipa Pati supaya mampu meraih target yang lebih baik dari kompetisi di tahun sebelumnya.

Ketua Resimen Patifosi, Pujiono mengutarakan bahwa Patifosi sangat berharap agar Persipa Pati dapat naik kasta ke Liga 2 pada kompetisi tahun ini.

“Kami berharap target tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Minimal bisa lolos grup bahkan bisa naik kasta ke Liga 2,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Kamis (29/7/2021).

Pujiono menyampaikan bahwa Patifosi sangat optimis dengan manajemen Persipa Pati kali ini. Ia optimis dengan kepemimpinan Manajer tim, Dian Dwi Budianto mampu membawa Persipa Pati menjadi lebih baik dari sebelumnya. Pasalnya, sosok seperti Dian lah yang memahami kondisi Persipa Pati dalam mengelola tim secara baik dengan segudang pengalamannya.