8,8 Ton Beras Disalurkan Kepada Masyarakat

Ia juga mengharapkan agar masyarakat terus dapat membatasi kegiatan yang dilakukan di luar rumah, sehingga dapat membantu menekan angka penyebaran Covid-19 yang masih terus terjadi.

Sedangkan terkait dengan vaksinasi, pihaknya terus melakukan upaya percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

“Kemarin kami mendapatkan surat edaran dari Dinkes (Dinas Kesehatan) terkait sasaran prioritas untuk vaksin. Sehingga kami terus melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Untuk total vaksinasi yang sudah dilakukan baik melalui vaksinasi masal dan Gerai Vaksinasi, Muthohir menyebutkan sudah menembus angka 12 ribu orang.

Seperti diketahui, dalam pemberlakuan perpanjangan PPKM hingga 9 Agustus mendatang, Kabupaten Magelang masuk di level 4 yang artinya laju penularan Covid-19 masih belum menurun dan perlu penanganan melalui kebersamaan.

Baca Juga :   BNN Kabupaten Magelang Gelar Tes Urine Bagi Pejabat Lingkup Pemkab

“Untuk itu kami tetap mengimbau kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan. Hindari dan hati-hati dengan konten media sosial yang menyesatkan. Pastikan dulu kebenaran informasi yang diterima,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati