Video : Harga Ikan Pindang di TPI Juwana II Mencapai Rp32 Ribu per Kilogram

Pati, Mitrapost.com – Hingga hari ini harga ikan pindang di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Juwana II mencapai Rp32 ribu per kilogram. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang nelayan asal Desa Tlogomojo, Kecamatan Batangan bernama Sundoyo, Rabu (4/8/2021).

Ikan yang saat ini ia jual ke pedagang diantaranya ikan pindang, ikan jahan, ikan petek, dan ikan tongkol.

“Ikan yang saya hasilkan antara lain ikan pindang, tongkol, petek, sama jahan,” imbuhnya saat diwawancarai Mitrapost.com.

Di lokasi yang sama Kepala TPI Juwana II, Tri Widodo menyampaikan jika harga ikan pindang kali ini mengalami kenaikan. Pasalnya saat ini permintaan di pasar meningkat, sedangkan pasokan ikan pindang mengalami penurunan produksi.

Baca Juga :   Video : Dikembangkan Sejak 2018, Ini Capaian Smart City di Pati

Dalam penuturannya, ia mengatakan bahwa harga ikan pindang tahun ini mengalami kenaikan dibanding pada tahun lalu. Pada 2020, harga ikan pindang mencapai Rp20 ribu, sedangkan pada tahun ini di bulan yang sama, harga ikan pindang mencapai Rp30 ribu sampai dengan Rp32 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati