Polres Pati Berikan 1.000 Dosis Vaksin ke Kelompok Nelayan Pesisir

“Kami mendata siapa saja nelayan yang akan mengikuti vaksinasi. Dan kami juga sudah berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) setempat untuk turut mendata warga yang belum mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, pihak Satpolairud Polres Pati menggandeng Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Juwana dan relawan tenaga kesehatan (nakes) yang disiapkan oleh Polres Pati. Sehingga dapat memudahkan dan menyukseskan berjalannya target tercapainya vaksinasi tersebut.

Vaksinasi kali ini merupakan program lanjutan dari Vaksinasi Merdeka Candi yang digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah mulai 5 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2021. Masyarakat yang belum divaksin Covid-19 dapat mengikuti vaksinasi serentak tersebut di seluruh wilayah Jawa Tengah, salah satunya di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   BPS Pati Terjunkan 1.091 Petugas untuk Sensus di Lapangan

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Pati, Edy Martanto mendukung sepenuhnya program tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Polda Jawa Tengah dan Polres Pati yang telah mengadakan Vaksinasi Merdeka Candi untuk para nelayan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati