Video : Masyarakat Pati Lor Berlapang Dada Tak Terima BLT DD

Pati, Mitrapost.com – Masyarakat Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati mulai iklhlas tak terima alokasi bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah.

“Jadi Masyarakat kelurahan seiring berjalannya waktu ya paham bahwa kelurahan tidak dapat alokasi seperti dana desa yang diperuntukan untuk BLT DD. Kelurahan uang dari mana kan tidak ada,” Hal ini diungkapkan oleh Haryanto, Lurah Pati Lor, Sabtu (14/8/2021).

Seperti diketahui BLT Dana Desa menjadi program yang diunggulkan pemerintah untuk meringankan para masyarakat terdampak Covid-19. Berbeda dengan di desa, kelurahan tak mempunyai dana desa sehingga tidak mempunyai anggaran untuk menyalurkan BLT.

Haryanto mengaku di awal tahun pihaknya sempat dikeluhi warganya karena Kelurahan Pati Lor tak mendapat Bansos. Sempat terjadi kecemburuan sosial dengan desa-desa sekitar kelurahan.

Baca Juga :   Video : Lima Terduga Tersangka Penyalahgunaan Narkotika di Pati Ditangkap

“Kelurahan Kita kan dikepung Desa Ngarus, Desa Winong, Desa Sidokerto, Desa Sidoarjo. Desa-desa tersebut mereka bisa membagi uang itu. Kenapa kita enggak kalau tanya mereka. Tapi berjalannya waktu mereka mengerti,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati