Video : MUI Pati Apresiasi Penutupan Lokalisasi di Pati

Pati, Mitrapost.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pati mengapresiasi langkah Forum Komunikasi Pimpinan Derah (Forkopimda) Pati menutup kompleks prostitusi Lorong Indah (LI).

Hal tersebut disampaikan oleh Abdul Mujib Sholeh, ketua Dewan Pimpinan Daerah MUI Kabupaten Pati. Ia meminta agar penutupan ini terus dikawal oleh Pemerintah Daerah agar tak kembali berdiri.

“Kami atas nama Dewan Pimpinan Daerah MUI Kabupaten Pati menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas langkah Forkopimda yang dimotori oleh Kapolres dan Kasatpol PP, dalam menutup lokalisasi prostitusi lorong indah khusunya juga tempat-tempat yang lain,” ujar Mujib, Sabtu (21/8/21).

MUI mendoakan kebaikan kepada pihak-pihak yang bergerak menekan prostitusi di Kabupaten Pati. Lebih lanjut ia berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada pemerintah mewujudkan Kabupaten Pati steril dari praktek prostitusi.

Baca Juga :   Video : 336 Nakes RSUD RAA Soewondo Positif Covid-19

Kepada para pengelola Prostitusi Lorong Indah, Mujib mengimbau untuk mencari alternatif pekerjaan yang lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati