5 Miliader Berasal dari Keluarga Sederhana

Mitrapost.comMiliader tak selalu berasal dari keluarga yang kaya raya. Diantaranya bahkan tumbuh dari keluarga sederhana bahkan kurang mampu.

Namun, walaupun hidup dalam keterbatasan, mereka mampu menjadi pengusaha yang sukses di bidangnya masing-masing. Bahkan mampu mencapai puncak kehidupannya berkat kerja keras yang ditekuninya.

Yang pertama adalah Roman Abramovich. Ia merupakan pemilik klub sepak bola Inggris, Chelsea F.C. selain itu, ia juga merupakan seorang pebisnis di bidang industry perminyakan.

Roman terlahir dari keluarga miskin di Rusia Selatan. Bahkan di usianya 2 tahun, ia menjadi yatim piatu. Kemudian Roman dibesarkan oleh sang paman.

Kisah selanjutnya dialami oleh Leon Charney. Ia merupakan seorang investor dan pakar geopolitik di Timur Tengah.

Baca Juga :   Khasiat Mangga Cegah Penuaan Bikin Awet Muda

Berkat kerja kerasnya ia bisa menjadi seorang ahli. Ia mulai menawarkan bimbingannya secara gratis lebih dulu. Barulah ia mulai berinvestasi di tempat yang tepat. Dari sana, kekayaannya terus bertumbuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati