Endro Minta Pemkab Pati Responsif Tangani Infrastruktur Desa

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono melakukan agenda Reses Masa Persidangan Tiga tahun 2020/2021 di Desa Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan. Ia yang mengemban tugas sebagai penghubung suara warga pun menampung keluh-kesah masyarakat.

Dalam agenda tersebut ia menyerap aspirasi dari warga dalam hal perbaikan infrastruktur fisik, terutama jalan dan beberapa infrastruktur penunjang ekonomi.

Pada kesempatan itu, Endro melakukan dialog bersama warga yang hadir. Sebanyak 50 warga hadir dengan cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Acara yang berlangsung di Pendopo Desa Dukuhmulyo, pada Senin (23/8/2021) dimanfaatkan warga untuk mengutarakan sejumlah permasalahan yang dihadapi di masing-masing desa.

Salah satu persoalan yang dikeluhkan warga terkait kondisi kerusakan infrastruktur jalan maupun kualitas pendidikan di ranah TK, sekolah dasar, dan sekolah menengah.

Baca Juga :   Endro : Perempuan Harus Terlibat dalam Pengambilan Keputusan

Menanggapi hal itu, Endro pun menjelaskan adanya anggaran dana aspirasi yang diterima desa diharapkan bermanfaat untuk pembenahan infrastruktur yang berguna bagi akses ekonomi warga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati