Diduga Korsleting Listrik, Madrasah di Bekasi Terbakar

Bekasi, Mitrapost.com – Lima ruangan di Komplek Yayasan Pendidikan Islam Raudlatul Jannah hangus terbakar. Peristiwa yang menghanguskan madrasah yang berlokasi di Jalan KH Agus Salim, Bekasi Timur, Kota Bekasi diduga akibat korsleting listrik.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan api membakar bangunan sekolah lantai itu sekitar 07.30 WIB. Ia mengungkapkan, kebakaran diperkirakan akibat korsleting listrik.

“Api berasal dari Ruang Praktek Komputer yang berada di lantai II Gedung Yayasan Raudatul Jannah, diperkirakan akibat korsleting arus pendek listrik,” ungkap Kompol Erna dalam keterangannya mengutip PMJ News, Selasa (24/8/2021).

Beruntung kebakaran sekolah yang berada di lingkungan komplek perumahan ini tidak melebar ke pemukiman penduduk yang jaraknya berdekatan dengan titik api.

Baca Juga :   ODGJ di Jakenan Bakar Rumah Sendiri, Kerugian Ditaksir Rp130 Juta

“Pemadam Kebakaran sigap melakukan pemadaman di lokasi. Api dapat dipadamkan dalam waktu tiga jam,” ucapnya.

Menurut Erna, peristiwa kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, bangunan sekolah berlantai 1 dan 2 hangus terbakar dilahap si jago merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati