Pelaku Begal Bersenjata Tajam di Bekasi Berhasil Diamankan Polisi

Mitrapost.com – Pelaku begal perampasan sepeda motor bersenjata tajam yang beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi diringkus polisi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan menjelaskan, sembilan pelaku perampasan sepeda motor dengan kekerasan itu ditangkap dari sejumlah laporan korban di beberapa wilayah.

“Dari beberapa laporan yang masuk. Tim kami melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap sembilan pelaku. Tiga pelaku lain masih dalam pengejaran atau DPO,” ungkap Hendra di Mapolres Metro Bekasi melansir PMJ News

Laporan pertama kasus begal motor terjadi di Jalan Raya Pertamina Rt 017/010 Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan pada Kamis (17/6/2021) lalu. Para pelaku yang diamankan antara lain, HR (17), RS (16) dan MA (15) serta AR (20).

Baca Juga :   Berdalih Bubarkan Balap Liar, Polisi Gadungan Lakukan Perampasan

Selanjutnya, kasus begal di Jalan Raya Kampung Jagawana Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani pada 30 Juni 2021. Yakni, dengan tersangka yang diamankan A (16), MR (16), SG (17) dan IF (16) DPO.

Berikutnya, peristiwa di Jalan Raya Pebayuran-Sukatani yang beralamat di Kampung Bojongsari RT 001/001, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran pada Senin (5/7/2021) lalu dengan tersangka berinisial FS, dan MYQ.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati