Disdik Wilayah III Jateng Pertimbangkan Kelengkapan Sarpras Menjelang PTM

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Wilayah III Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah akan mempertimbangkan kondisi sarana dan prasarana sekolah yang nantinya ditunjuk untuk melakukakan simulasi PTM, khususnya di Pati.

Berdasarkan penuturan Kepala Cabang Disdik Wilayah III Provinsi Jawa Tengah, Sugiyanto, pihaknya akan berkoordinasi bersama seluruh elemen pendidikan yang nantinya akan bertanggungjawab selama proses bergulirnya PTM. Ia menyebutkan bahwa peranan satuan pendidikan dinilai cukup penting demi melaksanakan kebijakan tersebut.

Oleh karena itu, pihaknya senantiasa melakukan koordinasi bersama satuan pendidikan SMA/SMK maupun lembaga pengawas pendidikan yang berada di Kabupaten Pati, Kudus, dan Rembang. Pasalnya ketuga wilayah itu merupakan instansi pendidikan dibawah kewenangan Disdik Wilayah III Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :   Dindikpora Rembang Targetkan Mampu PTM Semua Bulan Juli

“Kami berupaya melakukan koordinasi antar elemen. Teruatam kepada para kepala sekolah SMA di Kabupaten Pati, Kudus, dan Rembang,” ungkapnya kepada Mitrapost.com, Kamis (26/8/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati