Pemkot Semarang Gelar PTM 30 Agustus Mendatang

Semarang, Mitrapost.com – Kasus Covid-19 mulai berangsur turun, sekolah di Kota Semarang akan menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada 30 Agustus 2021. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat meninjau vaksinasi di Balaikota Semarang, Rabu (25/8).

Hendrar memastikan Senin depan akan dilangsungkan PTM lantara penurunan level PPKM di Kota Semarang.

“Tepatnya hari Senin depan, PTM atau Pembelajaran Tatap Muka dimungkinkan untuk dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri, terkait turunnya level PPKM Kota Semarang yang berlaku pada hari ini, dalem level 4 ke level 3,” tegas Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu.

Hende menjelaskan, Pemkot Semarang telah mempersiapkan secara matang sebelum akhirnya memutuskan berlangsungnya 30 Agustus mendatang. Ia juga mengimbau para orang tua tak perlu khawatir akan keamanan anak-anaknya saat mengikuti pembelajaran di sekolah.

Baca Juga :   Pelajaran Sejarah dapat Membangun Karakter dan Moral Bangsa

“Kami menjalankan sesuai Instruksi Menteri Dalam Negerti, bahwa maksimum 50% dari kapasitas. Maka tidak usah khawatir untuk para orang tua yang anaknya mulai Senin mengikuti PTM, karena SOP nya sudah kita buat sedemikian rupa,” tekan Hendi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati