Puluhan Lapak Pedagang di Bekasi Hangus Dilalap Si Jago Merah

Mitrapost.com – Puluhan lapak dagangan dan kontrakan di Jalan Wadas Ujung 4, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi hangus terbakar. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (25/8/2021) malam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin menyebut pihaknya mendapat laporan kebakaran dari warga sekitar pukul 21.40 WIB. Kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB.

“Api diduga berasal dari kosletring listrik pada bangunan lapak yang terdapat bahan mudah terbakar seperti kayu dan plastik. Ledakan menimbukan percikan api dan cepat membesar,” ungkap Aceng dalam keterangannya, Kamis (26/8/2021).

Aceng menjelaskan, pemadam kebakaran menerjunkan belasan unit mobil damkar yang dibantu damkar Jakarta Timur untuk menjinakan kobaran api.

Baca Juga :   Sejumlah Aparat Lakukan Penertiban Pelabuhan Rembang

“Kami menurunkan 13 unit armada pemadam kebakaran untuk memandamkan api,” ujarnya.

Dalam insiden kebakaran ini, lanjut Aceng, tidak ada korban jiwa maupun luka. Kendati begitu, dia memperkirakan kerugian materil diperkirakan cukup besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati