Persiapan TMMD Tahap III, Kodim Pati Gelar Rapat Koordinasi

Pati, Mitrapost.com – Guna mempersiapkan program TNI Manunggal membangun desa (TMMD) Sengkuyung tahap III Ta.2021, pagi tadi digelar rapat koordinasi (Rakor) di aula Suluh Bhakti Kodim 0718/Pati.

Rakor TMMD Sengkuyung tahap III Ta. 2021 dipimpin langsung oleh komandan Kodim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol yang dihadiri oleh Perwira Seksi teritorial Kodim Pati, Kapten Inf kusmiyanto, Forkopincam Dukuhseti, Forkopincam Tambakromo, kepala desa Wedusan kecamatan Dukuhseti, kepala desa Karangawen kecamatan Tambakromo serta instansi yang terkait dengan kegiatan program tersebut,Rabu (1/9/2021).

Dalam sambutannya, Dandim Pati menyampaikan bahwa program TMMD selama setahun dilaksanakan selama tiga kali, dan pada Tahap ke- III Ta. 2021 ini akan digelar di dua desa.

Baca Juga :   Kawal PPKM Darurat di Pati, 400 Personel Gabungan Dikerahkan

“Dalam program TMMD Tahap III ini akan dilaksanakan didua desa yakni desa Wedusan kecamatan Dukuhseti dan desa Karangawen kecamatan Tambakromo yang tidak jauh berbeda dengan program TMMD sebelumnya yakni kegiatan yang bersifat fisik dan nonfisik,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati