Penanganan Tingkat Hulu Jadi Kunci Keberhasilan Redam Lonjakan Covid-19

Kudus, Mitrapost.com – Penanganan tingkat hulu menjadi salah satu kunci keberhasilan untuk meredam lonjakan kasus Covid-19.

Penanganan ini pun telah diterapkan oleh pemerintah kabupaten Kudus beberapa waktu lalu Ketika mengalami pelonjakan kasus Covid-19.

Keberhasilan Pemkab Kudus dalam menekan angka penyebaran Covid-19 mendapat apresiasi berbagai pihak. Termasuk Pansus Penanggulangan COVID-19 DPRD Provinsi yang secara khusus hadir di Kabupaten Kudus. Kehadiran rombongan yang dipimpin Ketua Pansus, A. Baginda Muhammad Mahfuz, disambut hangat oleh Bupati Kudus, Hartopo didampingi Ketua DPRD Kudus di Ruang Pertemuan Gedung Setda lt. 4, Rabu (1/9).

Dalam diskusi tersebut dibahas mengenai penanganan Covid-19 di kabupaten Kudus sebagai role model. Serta poin-poin diskusi akan digunakan sebagai bahan evaluasi.

Baca Juga :   Pati Berada di Zona Oranye, Bupati: Hasil Kerja Semua Pihak

“Kudus ini menjadi role model penanganan Covid-19. Dari Kudus berharap mendapat masukan penanganan Covid-19, termasuk persoalan vaksinasi dan sabagainya,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati