oleh

Penemuan Mayat Wanita dalam Karung dan Korban Gantung Diri Gegerkan Warga di Blitar

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Warga digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam karung di wilayah hutan sengon, Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Menurut keterangan Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, temuan mayat wanita tersebut berawal dari laporan warga adanya peristiwa orang gantung diri, di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok tersebut.

“Kami ke TKP (tempat kejadian perkara) Desa Kawedusan ada orang gantung diri,” ujarnya mengutip PMJ News, Kamis (2/9/2021).

Kemudian, petugas melakukan olah TKP. Sekitar 50 meter dari tempat kejadian, terdapat sepeda motor  yang ada karung di bagian depannya.

Mencurigakan, polisi pun memeriksa karung tersebut dan berisikan mayat seorang wanita.

Jasad korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di tempat dudukan kaki sepeda motor matik itu. Sementara, tubuh korban jug tidak terlihat luka akibat benda tajam.

Baca Juga :   Jadi Korban Tabrak Lari di Juwana, 2 Pemuda Desa Growong Patah Tulang

Tetapi, di bagian wajah perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun itu mengalami memar.

Di sisi lain, polisi mendapati menemukan identitas korban gantung diri tersebut. Diketahui, laki-laki itu berinisial HS, warga Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

HS yang berusia sekitar 45 tahun itu diketahui bekerja di sebuah peternakan tak jauh dari rumahnya.

Sementara itu, karung yang digunakan untuk membungkus perempuan yang ditemukan sudah meninggal tersebut, juga karung bekas yang banyak ditemukan di peternakan.

Perempuan yang ditemukan meninggal di dalam karung itu berinisial DWL, warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Ia berusia sekitar 30 tahun.

Polisi belum bisa memastikan keterkaitan kedua jenazah yang ditemukan itu.

Baca Juga :   Pelaku Vandalisme di Musala Dijerat Pasal 156 KUHP

Polisi hanya melakukan olah TKP, mengevakuasi para korban dan dibawa ke rumah sakit serta mengamankan sejumlah barang bukti.

Untuk barang bukti yang diamankan diantaranya satu unit sepeda motor, telepon seluler, tas, uang tunai Rp1.570.000 serta sejumlah barang lainnya. Sekarang, kasus tersebut telah ditangani Polres Blitar Kota. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar