Tinjau PTM, Hartopo Edukasi Siswa Terkait Prokes

Kudus, Mitrapost.com – Bupati Kudus Hartopo meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di SMA 1 Bae Kudus. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pembelajaran di tengah pandemi Covid-19.

Disambut oleh Kepala Sekolah, guru, serta satgas covid sekolah, Bupati Kudus memeriksa kesiapan sarpras penunjang protokol kesehatan yang ada di sana.

“Sarana penunjang protokol kesehatan disini telah bagus, sesuai dengan arahan satgas covid daerah. Mulai dari cuci tangan, tempat screening, sampai adanya satgas sekolah yang mengatur akses keluar masuk lingkungan,” ucapnya.

Ruangan guru menjadi tempat berikutnya tinjauan Hartopo, Pihaknya meminta penerapan protokol kesehatan dijalankan secara ketat dilingkungan sekolah.

“Saya harap pada bapak ibu guru agar tidak lengah dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat dilingkungan sekolah, saling mengawasi dan mengingatkan untuk kebaikan bersama,” harapnya.

Baca Juga :   22 ASN Dilantik, Hartopo Minta Pejabat Kreatif dan Inovatif

Hartopo juga meminta pada guru untuk selalu memberikan edukasi terkait Covid-19 pada siswa siswi sebelum awal kegiatan belajar mengajar dimulai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati