Hadirkan 30 Persen Siswa, MAN 1 Pati Gelar PTM Terbatas

Pati, Mitrapost.com – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pati menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada hari ini, Senin (6/9/2021). Mereka menghadirkan 30 persen siswa dari 50 persen siswa yang diperbolehkan mengikuti PTM Terbatas.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala MAN 1 Pati Moh. Kodri melalui Bidang Penjamin Mutu MAN 1 Pati Moh. Suhono. Suhono mengatakan pihaknya menggelar PTM Terbatas setelah sempat menggelar uji coba atau simulasi PTM pada bulan Maret dan April 2021 lalu.

“Sebenarnya ketentuan PPKM Level II diperbolehkan menggelar PTM dengan 50 persen siswa. Tapi kami mengikuti arahan dari Jawa Tengah untuk menggelar PTM maksimal 30 persen,” ujar Suhono saat ditemui di MAN 1 Pati.

Baca Juga :   PTM Terbatas Berjalan Lancar, Dindik Rencanakan Perluasan Sekolah

PTM Terbatas ini dilakukan selama dua pekan. Setelah itu, akan ada evaluasi dari Pemerintah terkait l penyelenggaraan PTM Terbatas.

Siswa yang mengikuti PTM Terbatas ini dari Kelas 10, Kelas 11 dan Kelas 12. Mereka mengikuti PTM dengan cara digilir dalam setiap pekannya. Hari Senin dan Selasa untuk Kelas 10, hari Rabu dan Kamis untuk Kelas 11, serta hari Jumat dan Sabtu untuk Kelas 12.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati