Puluhan Sekolah di Pati Gelar Uji Coba PTM

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto mengatakan, puluhan sekolahan di Kabupaten Pati mulai hari ini menggelar uji coba atau simulasi pembelajaran tatap muka (PTM). Uji coba ini digelar selama dua pekan atau hingga tanggal 20 September 2021.

Selepas uji coba PTM, pemerintah akan melakukan evaluasi untuk menentukan kelanjutannya. Apakah melanjutkan dengan mengelar uji coba PTM atau menaikkan dengan mengizinkan sekolah mengelar PTM Terbatas.

(Sekolah yang mengelar uji coba PTM) ada 22 SMP, 22 SD dan SMA/SMK ada 5 sekolahan,” ujar Haryanto saat dihubungi Mitrapost.com, Senin (6/9/2021).

Puluhan sekolahan ini tersebar di 21 kecamatan di Kabupaten Pati. Mereka menggelar uji coba PTM dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Baca Juga :   Popda Jateng Cabor Senam Digelar, Pati Targetkan Dapat Tiket Popnas

Siswa tidak diperkenankan pergi ke sekolahan maupun pulang sekolah dengan kendaraan umum. Mereka harus diantar jemput atau menggunakan kendaraan sendiri bagi yang memiliki SIM.

Selain itu, mereka juga diwajibkan memakai masker, membawa handsenitizer dan menjaga jarak. Ketika memasuki sekolahan, suhu badan diukur terlebih dahulu. Bila lebih dari 37 derajat mereka tidak diperkenankan mengikuti uji coba PTM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati