Juara Dunia Panjat Tebing Asal Grobogan Targetkan Emas di PON

Semarang, Mitrapost.com – Aries Susanti Rahayu, juara dunia panjat tebing asal Grobogan targetkan bisa meraih emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Peparnas XVI di Provinsi Papua.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun memberikan semangat kepada para atlet yang akan bertanding. Ia pun mengimbau kepada para atlet untuk latihan tiap hari.

“Saya minta mereka latihan tiap hari, semangatnya bagus, dan yang penting kita protek mereka agar disiplin prokesnya tetap tinggi. Sehingga latihan tetap bisa berjalan,” kata Ganjar, seusai Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 Tingkat Jawa Tengah di Hotel Wujil, Kabupaten Semarang, Kamis (9/9/2021).

Dengan adanya semangat dari gubernur pun, Aries bersama para atlet Jateng siap bertanding dan akan berupaya meraih prestasi yang terbaik.

Baca Juga :   Bengkel Jogo Tonggo, Santri di Grobogan Buka Servis Motor Gratis

“Saya rasa setiap atlet menargetkan menjadi juara, karena enggak ada atlet yang mau jadi Juara II, Juara III, atau enggak juara,” kata juara panjat tebing tingkat dunia, saat ditemui ssusai acara peringatan Haornas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati