Pekan Depan, Akan Dimulai Uji Coba Sektor Nonesensial di Setda Jateng

Bersamaan dengan itu, lanjut Ganjar, pihaknya akan bekerja sama dengan pemkot dan pemkab untuk memetakan perkantoran nonesensial di wilayahnya. Terutama daerah dengan level PPKM di bawah dua.

“Nanti beberapa tempat yang masuk kategori nonesensial akan kita coba untuk diujicobakan dulu. Kita akan bekerja sama dengan pemkot/ pemkab gitu ya, mana-mana yang akan diuji coba,” terangnya.

Ganjar juga optimis dalam pembukaan perkantoran sektor nonesensial, sebab pihaknya juga telah memulai uji coba tersebut di beberapa sektor. Selain itu, evaluasi juga dilakukan.

“Umpama hotel sudah mulai, mal sudah mulai, industri sudah, terus kemudian beberapa tempat pariwisata sudah. Nah sekarang yang on going process semuanya akan kita evaluasi,” jelasnya.

Baca Juga :   Pemprov Jateng Siapkan Dana Bantuan Rp60 Miliar Atasi Dampak Kenaikan Harga BBM

Ganjar berharap, para ASN segera meng-instal aplikasi Peduli Lindungi. Sehingga pelaksanaan di lingkungan Pemprov Jateng bisa dijadikan percontohan, dan pada Senin (13/9/2021) mendatang dilakukan serentak dengan kapasitas 25 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati