Seluruh Fraksi Sepakat Perubahan APBD Kabupaten Pati 2021

Pati, Mitrapost.com – Seluruh fraksi pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menerima dan sepakat perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati tahun 2021.

Hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Pati M. Ridwan saat mewakili seluruh fraksi dalam penyampaian pendapat akhir fraksi terhadap Peraturan Daerah (Perda) Perubahan APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2021.

“Fraksi PDI Perjuangan menyatakan menerima dan menyetujui Raperda tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2021 yang telah dibahas,” ujar M. Ridwan saat membacakan pendapat Fraksi PDI Perjuangan.

Fraksi PDI Perjuangan berharap walaupun saat ini dalam kondisi sulit dan adanya keterbatasan anggaran, Perda Perubahan APBD Kabupaten Pati ini dapat bermanfaat dan memberikan dampak bagi perekonomian Kabupaten serta masyarakat Kabupaten Pati secara umum.

Baca Juga :   Jalan Pati-Gabus Diperbaiki Maret, Dewan Imbau Pengguna Jalan Sabar dan Hati-hati

Hal senada juga diungkapkan oleh Fraksi Partai Demokrat. Fraksi berlambang bintang mercy ini mengatakan menerima dan menyetujui perubahan APBD Kabupaten Pati. Namun, pihaknya memberikan catatan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati