Video : Mobil Hanyut di Sungai, KKP Kendari Terjunkan Tim Rescue ke Bondoala

Mitrapost.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan atau KPP Kendari, menerjunkan tim rescue (penyelamat) ke lokasi mobil tenggelam di Sungai Konaweha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (19/9/2021) siang.

Mobil Daihatsu Sigra tersebut hanyut dan tenggelam setelah terjun dari pincara di penyeberangan Desa Lalonggaluku dan Desa Laosu, Kecamatan Bondoala.

“Tim sudah bergeser ke sana,” kata Humas KPP atau Basarnas Kendari, Wahyudi Manggo yang dikonfirmasi TribunnewsSultra.com, siang ini.

Hanya saja Yudi, sapaannya, belum merinci kronologis maupun korban dalam peristiwa itu.

mobil yang hanyut dan tenggelam di Sungai Konaweha tersebut ditumpangi 7 orang. Dari jumlah tersebut, 5 penumpang selamat. Sedangkan, 2 korban lainnya yakni seorang ibu dan anak-anak belum ditemukan atau hilang.

Baca Juga :   Video : Wedarijaksa Zona Merah Lagi, Bupati Pati: Juwana Sudah Sembuh

Kecelakaan tersebut terjadi saat mobil naas itu naik di atas pincara untuk menyeberangi sungai.

Pincara adalah alat penyeberangan sungai dari dua perahu yang saling digandengkan atau drum kosong atau styrofoam yang disusun. Alat penyeberangan itu menjadi salah satu akses utama kendaraan roda dua maupun roda empat untuk menyeberangi sungai dari Desa Lalonggaluku dan Desa Laosu, Kabupaten Konawe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati