Gibran Singgung Pemain Kungfu, AHHA PS Pati: Kasih Keras

Pati, Mitrapost.comAHHA PS Pati siap menghadapi Persis Solo dalam pembagian Liga 2 pada 26 September 2021 nanti. AHHA PS Pati tergabung di Grup C dengan Persis Solo, Persijap Jepara dan beberapa klub lainnya. Seluruh laga Liga 2 Grup C diselenggarakan di Stadion Manahan Solo.

Sebelum laga perdana ini, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sudah menyampaikan say war. Ia mengingatkan Persis Solo harus berhati-hati lantaran klub milik Atta Halilintar (AHHA PS Pati) dianggap mempunyai pemain yang mengusai kung fu.

Menanggapi hal ini, salah satu komisaris AHHA PS Pati, Saiful Arifin, menilai ucapan itu tidak pantas disampaikan oleh tuan rumah. Seharusnya, tuan rumah memberikan kenyamanan kapada seluruh klub tamu.

Baca Juga :   Video : Cerita Mistis!! Gibran Seorang Pendaki Yang Hilang Selama 6 Hari Ditemukan Selamat

“Tapi kalau takut dengan (AHHA PS) Pati dengan Bahasa seperti itu. Kalau (menurut) kami, sebagai tuan rumah, bagaimana menjamin keamanan dan fair play ini tetap jalan,” ungkap Safin.

Ia menargetkan AHHA PS Pati dapat mencuri poin penuh dari tuan rumah. Ketika disinggung berapa target gol yang dilesatkan punggawanya, ia tidak menjawab secara pasti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati