Tak Ingin Ada Klaster, Bupati Pati Pantau Uji Coba PTM

Pati, Mitrapost.comBupati Pati Haryanto melakukan meninjau pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) pada Kamis (23/9/2021) pagi.

Hal ini dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik sehingga dapat meminimalisir terciptanya klaster penyebaran virus corona. Sehingga nantinya tidak terjadinya klaster Covid-19 di lingkungan sekolah.

Uji coba PTM di Kabupaten Pati sudah memasuki pekan ketiga. Sebanyak 64 SD, 43 SMP dan beberapa SMA/SMK diperbolehkan Haryanto untuk menjalankan uji coba PTM. Menyusul lima sekolahan lainnya yang telah menggelar uji coba PTM pada bulan April dan Mei lalu.

Terdapat sekolah yang mendapat pantauan langsung terkait pelaksanaan PTM ini. Di antara meliputi SDN Pati Kidul, SDN Regaloh 02 Tlogowungu, dan SMPN 1 Tlogowungu.

Baca Juga :   Terapkan PTM 100 Persen, SMPN 1 Wedarijaksa Tetap Instruksikan Prokes

“Memang sengaja saya luangkan sekalipun saya sudah memerintahkan pembagian tugas antara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan seluruh pengawas. Karena uji coba PTM ini jangan kita anggap sepele. Kita periksa langsung baik SD maupun SMP.  Tujuan saya memastikan jangan sampai  terjadi klaster,” ungkap Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati