Bentuk Akademi U-15, Persipa Pati Asah Bakat Sepakbola Usia Dini

Pati, Mitrapost.com – Persipa Pati telah membentuk akademi persepakbolaan. Terbentuknya akademi ini bertujuan untuk mengasah bakat pesepakbola pada usia dini agar nantinya tim berjuluk Laskar Saridin mempunyai ketersediaan pemain yang melimpah.

Di tengah persiapan menyambut Liga tiga, Persipa Pati juga mulai mempersiapkan bakat-bakat mudanya di akademisi U-15. Akademi ini didirikan bertujuan untuk melatih secara bertahap talenta muda di Pati. Khususnya dalam pengembangan diri mengenai keterampilan menguasai sepak bola dan siap berkarir menjadi pesepak bola jika diperlukan.

“Harapan kami, sebagai Ketua Umum Persipa , kami akan memberi fondasi, bagaimana membina anak-anak kita mulai dari U-12, U-15, U-17 bahkan senior untuk membela Pati. Jadi kalau dari U-12 hingga U-17 sudah dibagun kami tidak kekurangan pemain,” ujar Ketua Umum Persipa Pati, Kardi yang juga Kepala Bidang Olahraga Disporapar Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Dewan Pati Apresiasi Pihak Swasta yang Sponsori Persipa

Ia mengungkapkan sudah ada 35 bakat muda yang tergabung dalam akademi U-15. Mereka telah disaring dan terdaftar dalam kelompok yang terpilih. Nama-nama yang tersaring tersebut juga telah diberikan pelatihan rutin dalam sepekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati