oleh

Pembunuhan Anggota TNI Terjadi di Depok

Mitrapost.com–  Anggota TNI Sertu Yorhan Lopo tewas dibunuh di Cimanggis, Depok. Hal ini terjadi saat Sertu Yorhan melerai konflik antar warga berinisial M dan A. Anggota TNI itu tewas akibat ditusuk dengan pisau lipat oleh pelaku bernama Ivan Victor Dethan (I) yang merupakan rekan M.

“Tiba-tiba korban ini datang untuk melerai, niatnya baik untuk melerai, tetapi secara spontanitas tersangka langsung menusukkan pisau tepat di dada sebelah kiri korban sehingga korban meninggal dunia,” kata Kapolresta Depok Kombes Imran Edwin Siregar, pada Jumat (24/7/2021).

Bpkad Pati

Korban langsung tewas dengan luka di bagian dada sebelah kiri. Penusukan tersebut dilakukan dengan menggunakan pisau lipat.

“Luka di dada sebelah kiri, lobang kecil karena menggunakan pisau lipat,” kata Imran.

Baca Juga :   RUU Cipta Kerja Diresmikan 8 Oktober, Waka DPR RI Sudah Akomodasi Masukan Buruh

Kombes Imran mengatakan kasus ini terjadi pada 22 September 2021 malam. Sementara itu korban ditemukan pada Kamis, 23 September pada pukul 06.00 WIB oleh warga di Jl Patombak, Harjamukti, Cimanggis, Depok.

Tersangka kini telah diamankan Polresta Depok untuk pemeriksaan lebih lanjut beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan.

Dalam kesempatan itu, Ivan meminta maaf kepada Komandan Menzikon Puziad TNI AD, Kolonel Czi Nurdihin Adi nugroho yang juga hadir di jumpa pers.

“Saya minta maaf,” ucap Ivan pelaku penusukan.

Kombes Imran kemudian meminta pelaku untuk meminta maaf kepada Kolonel Nurdin. Hal tersebut dilakukan oleh pelaku.

“Minta maaf Bapak untuk perlakuan saya kepada anggota Bapak, terutama buat keluarganya. Saya minta maaf, terima kasih,” kata Ivan lagi.

Baca Juga :   Meski Ada Keluhan, Kemenkes Tetap Gunakan Vaksin AstraZeneca

Setelah melakukan permintamaafan, pelaku diperiksa dan mengaku tidak mengenal korban.

“Enggak kenal,” ujar Ivan sambil geleng-geleng kepala.

Artikel ini telah tayang di DetikNews.com dengan judul “Pembunuhan Anggota TNI di Depok, Korban Tewas Ditusuk Pisau Lipat Pelaku”.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait