Pembunuhan Anggota TNI Terjadi di Depok

Mitrapost.com–  Anggota TNI Sertu Yorhan Lopo tewas dibunuh di Cimanggis, Depok. Hal ini terjadi saat Sertu Yorhan melerai konflik antar warga berinisial M dan A. Anggota TNI itu tewas akibat ditusuk dengan pisau lipat oleh pelaku bernama Ivan Victor Dethan (I) yang merupakan rekan M.

“Tiba-tiba korban ini datang untuk melerai, niatnya baik untuk melerai, tetapi secara spontanitas tersangka langsung menusukkan pisau tepat di dada sebelah kiri korban sehingga korban meninggal dunia,” kata Kapolresta Depok Kombes Imran Edwin Siregar, pada Jumat (24/7/2021).

Korban langsung tewas dengan luka di bagian dada sebelah kiri. Penusukan tersebut dilakukan dengan menggunakan pisau lipat.

“Luka di dada sebelah kiri, lobang kecil karena menggunakan pisau lipat,” kata Imran.

Baca Juga :   Ngeri! Sedang VC dengan Panglima TNI, KKB Lepas Tembakan

Kombes Imran mengatakan kasus ini terjadi pada 22 September 2021 malam. Sementara itu korban ditemukan pada Kamis, 23 September pada pukul 06.00 WIB oleh warga di Jl Patombak, Harjamukti, Cimanggis, Depok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati