Video : Diduga Terjadi Penyelewengan Dana, Kejaksaan Negeri Pati Selidiki Pembangunan Pasar Karaban

Pati, Mitrapost.com – Mendapat aduan warga terkait adanya penyelewengan dalam proyek perbaikan Pasar Karaban, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati akan lakukan pemanggilan kepada kepala pasar dan kepala desa setempat untuk menyelidiki dugaan penyelewengan yang dituduhkan.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) pada Kejari Pati, Herry Setiawan menargetkan penyelidikan akan rampung dalam dua pekan. Penyelidikan dilakukan dengan tahapan pengumpulan data dan pemanggilan kepada beberapa saksi, termasuk meminta keterangan pada Kades berinisial K.

”Ini proses penyelidikan. Laporan warga itu belum valid. Jadi nanti akan panggil tim ahli untuk menelisir laporan tersebut. Nanti beberapa saksi akan dimintai keterangan,” terang Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) pada Kejari Pati, Herry Setiawan saat ditemui awak media kemarin.

Baca Juga :   Video : Rashdul Kiblat, Hari Ini dan Besok Bisa Cek Arah Kiblat

Selama sepekan ini, dugaan kasus tersebut belum terlihat. Katanya, belum ada benang merahnya. ”Masih butuh waktu. Nanti dari dinas pasar juga dimintai keterangan. Akan kami kejar nanti. Harapannya, dua pekan ini rampung,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati