Dipecat Hari Ini, Novel CS Tinggalkan KPK Selamanya

Jakarta, Mitrapost.com – Nasib 56 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) dalam alih proses menjadi aparatur sipil negara (ASN) memasuki hari terakhir, pada Kamis (30/9/2021). Mereka tidak lagi menjadi pegawai KPK per Jumat (1/10/2021).

Jumlah pegawai bertambah setelah pada Rabu (29/9/2021), seorang penyidik muda, Lakso Anindito juga tak lolos dalam TWK susulan. Ia pun resmi berhenti per hari ini bersama 56 pegawai lainnya.

Kepergian 57 pegawai yang dinyatakan gagal TWK diwarnai suasana haru saat mereka resmi keluar bersama dari gedung KPK. Kepergian mereka dilepas oleh para pegawai aktif.

Mereka saling melambaikan tangan. Pegawai KPK melepas kepergian Novel Baswedan dkk dari gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga :   Proses Rekrutmen Novel dkk Jadi ASN Segera Selesai

Novel beserta para pegawai lain keluar dari gedung KPK didampingi istrinya. Begitu pula sejumlah pegawai lain. Selain Novel, beberapa di antara mereka ada Yudi Purnomo (penyidik, Ketua Wadah Pegawai KPK), Herbert Nababan (penyidik) dan sejumlah pegawai dari biro lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati