Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan Ditangkap karena Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Mitrapost.com– Anak dari Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap karena mengonsumsi obat terlarang narkoba. Ia menjadi salah satu peserta yang ikut pesta narkoba di sebuah kapal pesiar Cordelia.
Pesta itu digelar sejak Sabtu (2/10/2021). Kemudian NCB (Badan Pengendalian Narkotika) melakukan penggerebekan pada sehari setelah di lepas Pantai Mumbai.

Di sebuah video yang beradar di media sosial, Aryan Khan nampak kooperatif saat diamankan. Dalam video terlihat ia duduk menunggu jadwal pemeriksaan.
Saat itu, ia mengenakan baju putih dengan luaran flanel merah dan hitam.

Sejauh ini belum ada keterangan lanjutan dari NCB soal pemeriksaan Aryan Khan. Statusnya saat ini juga masih sebagai saksi.

Baca Juga :   Jonathan Frizzy Berikan Bukti DiKDRT Istri

Bersamaan dengan Aryan Khan, Polisi mengamankan total delapan orang bersamaan dengan Aryan Khan. Lima orang di antara peserta pesta narkoba itu disebut sebagai pengedar.

Meskipun Aryan Khan belum ditetapkan sebagai tersangka, tetapi keterlibatannya dengan narkoba sudah tidak bisa disangkal lagi. NCB juga menemukan Aryan Khan beberapa kali membicarakan soal narkoba ke teman-temannya di WhatsApp.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati