Bukan Jakarta, Berikut Daftar Kota Terpanas di Indonesia

2. Semarang

Semarang menjadi kota paling panas dengan suhu mencapai 35,4 derajat celcius pada 17 Agustus 2021.

Meski masyarakat di daerah lain merasakan cuaca yang lebih panas. Namun, akibat menjadi trending topik di berbagai media sosial mendesak Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengajak masyarakat untuk lebih aktif menyuarakan penghijauan di Kota Semarang.

Bahkan Pemkot Semarang tak tinggal diam merespon reaksi masyarakat Seamrang maupun Jawa Tengah akan adanya trending yang terjadi di kotanya. Pihaknya memasang kipas angin di beberapa titik rambu-rambu lalu lintas.

3. Tiwatobi, Flores Timur

Tiwatobi menjadi salah kota dengan suhu terpanas mencapai 35,4 derajat celcius pada 22 Agustus 2021 dan 35,6 derajat celcius pada 27 Agustus 2021. Data tersebut diterima dari Stasiun Meteorologi Gewayantana.

Baca Juga :   Aksi Menggemaskan Wartawan Cilik Mewawancarai Presiden

4. Kupang

Ibukota Nusa Tenggara Timur, Kupang pun menjadi salah satu kota dengan suhu terpanas. Data ini dilaporkan dari Stasiun Klomatologi Kupang yang memantau capaian suhu mencapai 35,0 derajat celcius pada 23 Agustus 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati