Magelang Tawarkan Sensasi Wisata Petualangan Baru di Masa Pandemi

Magelang, Mitrapost.com – Wisata alam Lembah Tapal Batas Mesir di Kabupaten Magelang, tawarkan sensasi petualangan baru di masa pandemi Covid-19. Sensasi wisata tersebut dengan memadukan Jeep Adventure, resto dan kedai kopi.

Wisata ini pun telah dibuka secara simbolis oleh Kepala Disparpora Kabupaten Magelang melalui Kabid Pemasaran Dan Kelembagaan Gunawan Andi, Sabtu (2/10).

Wisata yang dikelola oleh para pemuda kreatif di Kricaan Mesir ini, akan menyajikan jalur off-road yang ekstrim dan juga menyenangkan.

“Di sini ada jalur off-road ekstrim dan fun. Semuanya menyusuri sungai Krasak,” kata Deni, ketua pengelola Lembah Tapal Batas Mesir, Minggu (3/10).

Berlokasi di perbatasan Magelang-Yogyakarta sekaligus menjadi rute wisata baru di jalur menuju Candi Borobudur.

Baca Juga :   Wedang Jancuk, Minuman Berkhasiat Penambah Imunitas

Sejumlah personil dari Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Magelang, Ketua Forum DTW Kabupaten Magelang, Komunitas Wisata Pesona Magelang, Komunitas Explore Magelang Selatan dan Komunitas Offroader di Kabupaten Magelang telah mencoba rute wisata anyar ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati