Kalah 2-1 dari Spanyol, Italia Gagal Melaju ke Final UEFA Nations League

Mitrapost.com – Timnas Italia harus mengakui keunggulan Timnas Spanyol di partai semi final UEFA Nations League. Dalam partai tersebut Spanyol menang dengan skor tipis 2-1 di San Siro, Kamis dini hari WIB.

Dua gol Ferran Torres mengantarkan timnas Spanyol ke final UEFA Nations League.

Tim tuan rumah sudah kebobolan dua gol di babak pertama. Selain itu, nasib buruk menimpa tim berjuluk Gli Azzuri itu, mereka terpaksa bermain dengan 10 pemain usai bek andalan mereka Leonardo Bonucci diganjar kartu kuning kedua.

Sementara itu, gol Gli Azzurri dicetak oleh Lorenzo Pellegrini di babak kedua.

Sebelumnya, timnas Italia sudah menebarkan ancaman pada menit ke-4 melalui tembakan Federico Chiesa dari luar kotak penalti, tetapi Unai Simon bisa menepis bola dengan baik.

Baca Juga :   Separuh Skuad Persipa Pati Dihuni Bakat Lokal

Dua menit berselang giliran Alessandro Bastoni yang mengancam Spanyol melalui sepakan dari luar kotak penalti. Sayangnya, bola masih mengarah langsung ke pelukan penjaga gawang Spanyol. Sementara, Spanyol masih kesulitan menciptakan peluang berarti setelah laga berjalan 10 menit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati