Peraih Medali PON Papua Dinanti Bonus

Pati, Mitrapost.com – Raihan medali oleh sejumlah atlet asal Pati di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua memberikan harapan besar bagi Kabupaten Pati. Melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, prestasi itu dapat menjadi pendongkrak bidang olahraga di Kota Bumi Mina Tani itu.

Kepala Dinporapar Kabupaten Pati, Rekso Sohartono mengaku ikut berbangga atas capaian yang diberikan atlet asal Pati tersebut. Ia juga mengungkapkan kebanggaanya atas prestasi itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati akan senantiasa mendukung olahraga di Pati dan akan lakukan pembinaan.

Tak menutup kemungkinan, para atlet ini akan mendapatkan bonus. Baik dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) maupun dari Pemkab Pati. Namun, pihaknya tak menjanjikan bonus itu datang dari instansinya. Meskipun demikian, bonus dari provinsi menunggu para atlet yang berprestasi.

Baca Juga :   Pasca Tersapu Banjir, Bupati Haryanto Serahkan Bantuan Rumah kepada Warga Bulumanis Kidul

“Apresiasi selalu kita berikan, salah satunya dengan pembinaan-pembinaan. Kemudian kita juga ada dana hibah yang diserahkan ke KONI dan ke cabang-cabang olahraga.  Pemkab Pati tidak main-main tentang anggaran cabang olahraga, sehingga kini mendapat prestasi, genjot terus,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati