Seorang Oknum Guru Tertangkap Kamera Meremas Payudara Muridnya

Warganet menuntut supaya aksi tersebut tak terulang lagi. Mengingat saat ini PTM sedang berlangsung, beberapa orang tua takut bila anak mereka kedapatan oknum guru yang bertindak asusila sebegaimana yang sedang viral.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, dr Grace Punuh mengatakan, pihaknya sudah meminta jajarannya menelusuri kasus ini. Menurutnya, masalah moral tersebut harus segera dituntaskan dan ditelusuri kebenarannya.

“Sekarang, Cabang Dinas Pendidikan di daerah itu, sudah melakukan penelusuran dan akan melakukan klarifikas. Nanti, jika sudah selesai klarifikasi, kita akan langsung kasih tahu apa tindakan lanjutnya. Yang pasti, jika terbukti harus ada sanksi berat, karena ini masalah moral,” pungkasnya, Senin (11/10/2021). (*)

Baca Juga :   Video : Terjadi Lagi, Seorang Oknum Guru Cabuli 2 Siswinya di Pandeglang

 

 

Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul “Viral Guru Remas Payudara Siswa SMA di Motoling Sulut, Ini Kata Kadis Pendidikan”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati