Video : Relaksasi PPKM Level 3 Disambut Baik Pengusaha Cafe

Pati, Mitrapost.com– Dilonggarkannya sejumlah bidang pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3  disambut baik oleh para pengelola cafe di Kabupaten Pati.

Satu diantaranya Shinta Amarawati Widyaningrum, pemilik Traveller Cafe (Trafe) Plangitan Kecamatan Pati. Ia mengatakan kebijakan pemerintah memperpanjang jam operasional dan menambah aturan kapasitas maksimal pengunjung cafe restoran juga dapat mempengaruhi jumlah pelanggan yang datang.

“Nggak ada masalah sudah lebih baik.  Sudah bisa dine in (makan ditempat) juga yang penting tetap prokes (protokol kesehatan). Kalau respon pengunjungnya lebih bagus, merasa nggak was-was kemarin kan dibatasi makannya jam 8 pingin cepat pulang. Kalau sekarang jam 21.30 kan santai,” kata Shinta kepada Mitrapost.com, pada Selasa (12/10/21).

Baca Juga :   Video : Capaian Vaksinasi 44,6 Persen, Rembang Kembali Masuk PPKM Level 3

Diperbolehkannya menggelar live music terbatas juga diakui memberi dampak positif bagi cafenya. Selain menambah daya tarik  pengunjung dan pertunjukan musik juga  membantu perekonomian para seniman lokal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati