oleh

Video : Aksi Pencurian DIrekam Sendiri Oleh Pemilik Rumah, dan Berhasil Digagalkan

Mitrapost.com – Seorang maling di Jayapura, Papua direkam oleh pemilik rumah ketika hendak melakukan aksinya. Maling ini menggunakan kaus kutang putih dan celana pendek, membuka gerbang secara perlahan dan berusaha untuk mencuri motor yang terparkir di parkiran.

Namun, tanpa sadar, aksinya ternyata di rekam oleh pemilik rumah. Nampak dari video, si pemilik rumah merekam aksinya mengguanakan telepon genggam, di balik jendela. Diduga jendala itu hanya memantulkan sisi luar ke dalam, sampai si pencuri tak sadar aksinya sedari awal sudah dipantau.

Bpkad Pati

Dari video itu, terlihat si pemilik rumah benar-benar membiarkan si pencuri mengambil motornya. Hingga saat akhir, ketika si pencuri sudah menaiki motor, ia keluar dan memergoki si pencuri.

Baca Juga :   Video : Penutupan Jalan Protokol, Mampu Menekan Mobilitas Masyarakat

Warganet yang menyaksikan aksi pencuri dan pemilik rumah itu justru mengira bahwa mereka sedang membuat konten lucu-lucuan. Mereka tak menyangka apa yang dilakukan pria berkutang putih itu ialah mencuri, dan yang merekam adalah si pemilik rumah yang sedang memergoki.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait