Video : 149 Personel Polres Pati Ikuti Ujian Psikologi sebagai Syarat Pemegang Senpi Organik Polri

Pati, mitrapost.com – Kegiatan ujian psikologi bagi calon pemegang senjata api (Senpi) Organik Polisi Republik Indonesia (Polri) akan diikuti oleh 149 Personil Polisi Resor (Polres) Pati dan didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Log Polres Pati AKP Teguh Heri Rusianto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Log Polres Pati AKP Teguh Heri Rusianto, lima anggota Biro SDM Polda Jateng, empat anggota Bag Log Polres Pati dan 149 personil calon pemegang senpi organik Polri.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Kabupaten Pati, Iptu Sukarno. Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kamis tanggal 21 Oktober 2021di Gedung Korpri Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Video : Stempel Diduplikat, Ketua BPD Sitirejo Lapor Kepolisian

“Kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini dan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB,” kata Iptu Sukarno kepada mitrapost.com.

Dia menegaskan kegiatan Ujian Psikologi dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Semua yang mengikuti kegiatan Ujian Psikologi memakai alat pelindung diri level satu seperti masker, sarung tangan dan Handsanitizer,” jelas Sukarno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati