Puluhan Warga Keracunan Usai Santap Nasi Pemberian PSI

Merespon adanya keracunan massal ini, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha menjenguk anak korban keracunan makanan di RSUD Koja Jakarta Utara pada Senin (25/10/2021) malam. Selain Giring, turut menjenguk juga Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka, dan jajaran pengurus PSI Jakarta lainnya.

“Saya baru saja selesai menjenguk kelima anak yang masih dirawat di RSUD Koja. Terima kasih kepada para pengurus PSI yang sejak kemarin mendampingi. Terima kasih juga kepada dokter dan perawat RSUD Koja yang sudah menangani pasien dengan baik,” ujar Giring.

Sebagai orangtua, dia mengaku spontan dan langsung tergerak untuk menjenguk anak-anak yang masih dirawat di RS. “Saya berharap mereka segera sembuh dan pulih seperti sediakala,” ujarnya.

Baca Juga :   PSI Sarankan 3 Paslon Pilpres 2024 agar Lebih Meriah

Ketua DPD PSI Jakarta Utara, Darma Utama menambahkan jika nasi kotak yang diberikan ke warga merupakan program rutin PSI yang digelar sejak April 2021 lalu hingga sekarang. Namun, baru kali ini kejadian keracunan terjadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati