Warga Vaksinasi Peroleh Doorprize dari Polres Temanggung

Temanggung, Mitrapost.com – Warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19, memperoleh doorprize dari Polres Temanggung. Doorprize tersebut diberikan untuk menambah minat warga mengikuti vaksinasi, dan juga sebagai hiburan warga yang mengikuti vaksinasi. Hal ini diungkapkan oleh seorang panitia vaksinasi, Kompol Henny Widiyanti.

“Alhamdulillah, antusiasme warga mengikuti vaksinasi meningkat, doorprize juga sebagai hiburan bagi warga, sehingga tidak jenuh,” kata Henny (25/10/2021).

Vaksinasi di Polres Temanggung digelar pada tanggal 23-20 Oktober 2021, dengan menggunakan vaksin Sinovac. Selain untuk masyarakat umum, juga terdapat konsentrasi vaksin bagi remaja, terutama pada usia sekolah.

Dikatakan, syarat dan ketentuan peserta vaksinasi adalah berumur 12 tahun ke atas berdomisili di Temanggung yang dibuktikan FC KTP atau KK.

Baca Juga :   Refocusing Anggaran, Cara Pamungkas Kejar Pemulihan Ekonomi

“Penyuntikkan vaksinasi di sentra vaksin Polres Temanggung,” kata Kompol Henny.

Ia mengatakan, pendaftaran vaksinasi yang digelar Polres bisa melalui Polsek setempat, atau pada dirinya melalui WA 081215456458 atau AKP Yanu WA 081328219977.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati