Rekor Tak Pernah Kalah Hancur, Pelatih PSIS Kecewa

Sleman, Mitrapost.com – Setelah mengalami kekalahan perdana di kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-2022 atas Persib Bandung. PSIS Semarang gagal mempertahankan rekor tak pernah kalah di sepanjang kompetisi bergulir.

Di laga big match yang mempertemukan antara tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar dengan Maung Bandung. PSIS Semarang kalah 1-0 dari Persib Bandung pada pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

Menanggapi hasil akhir tersebut, coach Andrew Gillan mengaku kecewa. Pasalnya, rekor tak terkalahkan Septian David Maulana dkk hancur.

“Kami kecewa karena kami kalah dalam pertandingan ini. Tetapi ini juga merupakan ujian sesungguhnya bagi kami, karena kami melawan Persib sebagai tim besar,” ujar pria yang akrab disapa Ian seusai laga.

Baca Juga :   Menang Telak di Lanjutan Liga 2, PSG Pati Keluar dari Zona Degradasi

Meskipun kalah, ia menilai penampilan pemain PSIS sudah maksimal. Hanya saja hasil akhir lebih berpihak pada Persib.

“Ya, saya memang kecewa, tetapi saya juga apresiasi kinerja pemain hari ini karena mereka sudah bekerja keras hari ini,” ungkap pria berpaspor Australia tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati