Ibu Kota Negara Baru Indonesia Dilirik oleh Uni Eropa untuk Berinvestasi

Mitrapost.comIbu kota negara baru Indonesia yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur dilirik oleh delegasi Uni Eropa untuk berinvestasi pembangunan perkantoran.

“Investor Uni Eropa tertarik berinvestasi di pembangunan perkantoran IKN baru mendatang, maka kami berencana mempelajari rencana pembangunan perkantorannya,” ujar Dubes Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket di Penajam dikutip dari Antara, Kamis (28/10/2021).

Dubes Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket mengungkapkan pihaknya saat ini masih menunggu konfirmasi dari pemerintah pusat terkait pengesahan paying hukum pemindahan ibu kota negara.

”Apabila Undang-undang pemindahan IKN sudah disahkan, tentu kami membutuhkan waktu untuk mempelajari kemudian pihaknya akan mengikuti protokol yang ditetapkan pemerintah terkait kepindahan IKN baru,” ucapnya.

Baca Juga :   Jubir Jokowi Beri Alasan Halangan Pemindahan Ibu Kota Indonesia

Vincent yang datang ke Kabupaten PPU dan diterima langsung oleh Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud (AGM) kemudian membahas terkait ekspor dan impor serta kerja sama perdagangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati