Ketua KPK Imbau Generasi Muda Menggelorakan Semangat Antikorupsi

Jakarta, Mitrapost.com – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengimbau generasi muda untuk menggelorakan semangat antikorupsi dalam memaknai Hari Sumpah Pemuda.

“’Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh’ yang diusung sebagai tema besar peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini seyogyanya menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu menggelorakan semangat kaum muda,” ujarnya, Kamis (28/10/2021).

“Tujuannya agar senantiasa tampil terdepan sebagai agen perubahan sekaligus motor kemajuan untuk mengakselerasi terwujudnya cita-cita, impian, harapan, dan tujuan bernegara,” imbuhnya.

Firli kembali mengatakan, dengan meneladani dan menerapkan esensi, makna, dan nilai-nilai Sumpah Pemuda dalam kehidupan sehari-hari, Indonesia selamat dari segala ancaman dan ragam persoalan besar bangsa. Seperti, korupsi dan perilaku koruptif yang telah berurat akar di republik ini.

Baca Juga :   Selain Edhy Prabowo, KPK Tetapkan 6 Tersangka Terlibat dalam Suap Ekspor Benur

“Butuh dukungan setiap elemen bangsa agar senantiasa bersatu padu untuk saling mengingatkan. Lalu, menggalang satu kekuatan utuh bangsa Indonesia dalam perang badar melawan korupsi dan perilaku koruptif di negeri tercinta,” ujar Firli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati