Memalukan, Miss Turki Kepergok Bercinta di Toilet

Mitrapost.com– Berita memalukan datang dari Turki, salah seorang finalis Miss Turki 2012, Dilan Cicek Deniz kepergok bercinta di toilet cowok dengan sang kekasih.

Nama Dilan Cicek Deniz makin dikenal setelah ia berada di urutan kedua Miss Turki 2012. Setelah menduduki pososisi tersebut, ia beberapa kali membintangin film. Saat ini ia tengah aktif menjadi selebgram dengan total pengikut 4,7 juta.

Dilan Cicek Deniz pun sudah cukup lama menjalin kisah spesial dengan kekasihnya. Diketahui bahwa kekasih Dilan ini merupakan direktur periklanan Thor Saevarsson, pria asal Islandia itu.

Dalam program talkshow Not if I Don’t Say yang dipandu Soylemezsem Olmaz di Beyaz TV, ada seorang yang mengklaim sebagai pelayan tempat tersebut mengungkapkan hal yang bikin heboh.

Baca Juga :   Ratusan Napi Ikuti Sholawat Peringatan Maulid Nabi di Lapas Semarang

Menurutnya, setelah bersenang-senang di tempat tersebut, keduanya tiba-tiba menghilang dari pandangan. Mereka sebenarnya juga tidak peduli saat keduanya menjauhi kerumunan.

Namun, banyak nelayan yang mendengar suara erotis yang tidak enak terdengar keluar dari salah satu toilet pria. Suara yang mengganggu tersebut membuat nelayan meminta seseorang yang berada di balik toilet tersebut untuk keluar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati