Video : Kekerasan di Kampus Terjadi Lagi, Junior Dipukuli Senior Di Area Kampus Politeknik Sriwijaya

Dalam surat himbauan nomor: 8328/PL6.3.3/PU/2021 tersebut menyatakan bahwa mahasiswa yang menjadi korban telah membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Karenanya, kasus tersebut akan diselesaikan sesuai hukum yang berlaku dan Polsri berjanji akan melakukan tindakan tegas kepada para pelaku apabila terbukti melanggar.

“Politeknik Negeri Sriwijaya mengingatkan dengan tegas bagi setiap pelaku pelanggaran, bahwa lembaga akan menegakkan aturan baik secara pidana maupun secara akademik,” ujar Zamheri dalam keterangan tertulisnya. Pihak kampus bahkan mengaku akan memberikan perlindungan dan mengedepankan rasa aman bagi korban dalam menempuh studinya di kampus Polsri.

Lewat surat tersebut, Politeknik Negeri Sriwijaya juga menghimbau kepada seluruh peserta didiknya untuk tidak terprovokasi dengan peristiwa yang tengah jadi sorotan publik tersebut.

Baca Juga :   Video : Dewan Pati Minta Satpol PP Tegas Menindak Bagi Pelanggar PPKM

Selain itu, mahasiswa juga diminta untuk tidak lagi melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengancam keselamatan orang lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati