Video : Kekerasan di Kampus Terjadi Lagi, Junior Dipukuli Senior Di Area Kampus Politeknik Sriwijaya

Mitrapost.com – Dalam video berdurasi sekitar sepuluh detik itu, terlihat seorang pria hanya mengenakan atasan tanpa lengan sambil menggenggam kaos hitam di tangannya, dipukuli oleh tiga orang pria yang diduga merupakan senior di kampusnya.

Sedangkan beberapa pria lainnya yang berada di lokasi kejadian hanya menyaksikan aksi kekerasan tersebut.

Video dugaan penganiayaan yang viral tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @plg_kucarkacir pada Minggu, 31 Oktober 2021.

“Dugaan penganiayaan yang dilakukan senior terhadap junior di halaman Universitas Politeknik Negeri Sriwijaya, Palembang,” tulis akun tersebut dari Instagram @plg_kucarkacir pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Korban yang mengalami aksi pengeroyokan itu tampak tak melakukan perlawanan sedikit pun, bahkan ketika pakaian yang ia kenakan terlihat robek di bagian leher hingga dada.

Baca Juga :   Video : Dewan Pati Minta Satpol PP Tegas Menindak Bagi Pelanggar PPKM

Lebih lanjut, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Sriwijaya Ahmad Zamheri merilis pernyataan secara tertulis melalui laman Instagram @polsriofficial pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati