Dekan FISIP Unri : Saya Bersumpah Tak Melakukan Pelecehan Seksual

Di tempat lain, Syafri Harto membantah telah melakukan pelecehan seksual kepada mahasiswinya. Bahkan ia berencana akan menuntut balik.

“Saya bersumpah tak ada melakukan apa yang diutarakan oleh LM. Seperti apa yang diviralkan oleh akun @komahi_ur,” ujar Syafri didampingi istrinya di Pekanbaru, Jumat (5/11/2021).

Ia akan menuntut balik para pihak yang telah mencemarkan nama baik dirinya. Dia mengancam akan menuntut hingga Rp 10 miliar.

“Saya merasa dirugikan, saya tidak berbuat seperti apa yang dituduhkan. Pertama, saya akan tuntut balik admin IG itu. Kedua, saya tuntut mahasiswi ini. Ketiga, saya akan cari aktor intelektualnya dan saya juga akan tuntut masing-masing Rp 10 M,” tegasnya.

Baca Juga :   Polres Depok Akan Dalami Kasus Pelecehan Seksual Berkedok Ruqyah

Syafri akan melapor ke polisi dalam waktu dekat. Ia tak terima dengan tuduhan tersebut sehingga akan melapor terkait pencemaran nama baik.

“Secepatnya saya laporkan ini ke polisi. Ini nama baik saya, keluarga saya tentu tidak terima,” tandasnya. (*)

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul “Bantah Lakukan Pelecehan, Dekan FISIP Unri Ancam Tuntut Mahasiswi Rp 10 M”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati