Dekan FISIP Unri : Saya Bersumpah Tak Melakukan Pelecehan Seksual

Pekanbaru, Mitrapost.com – Publik dibuat heboh oleh adanya mahasiswi Universitas Riau (Unri) berinisial LM yang menyatakan bahwa dirinya mendapat perlakuan bejat dari dosen pembimbing skripsinya.

Diketahui, salah satu mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional (HI) Unri angkatan 2018 mengaku dicium dan dipeluk oleh dosen pembimbingnya yang sekaligus merupakan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unri, yakni Syafri Harto.

Dugaan pelecehan seksual itu viral dan beredar di WhatsApp Group (WAG).

Video itu tampak menjelaskan secara kronologi kejadian yang dialami seorang mahasiswi yang duduk sendiri di depan kamera. Wanita itu mengaku sebagai mahasiswi jurusan hubungan internasional di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Baca Juga :   Polres Depok Akan Dalami Kasus Pelecehan Seksual Berkedok Ruqyah

Mahasiswi itu menyebut peristiwa terjadi ketika dirinya akan melakukan bimbingan skripsi dengan dosen pembimbing. Dosen tersebut punya jabatan penting di kampus tempatnya kuliah.

Ia mengaku bimbingan skripsi di ruangan sang dosen seorang diri. Tidak ada orang lain saat mulai bimbingan hingga selesai. “Di ruangan hanya ada kami berdua, tidak ada orang selain kami,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati