Kios Pasar Kayen Kebakaran, Satpol PP Pati: Kerugian Rp20 Juta

Pati, Mitrapost.com – Kios di Pasar Kayen mengalami kebakaran pada Sabtu (6/11/2021) pagi. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Kerugian ditaksir mencapai Rp20 juta.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pati Sugiyono mengatakan, kios yang terbakar merupakan kios selep tepung. Ia mengakui tidak mengerahkan tim pemadam kebakaran, lantaran tidak mendapatkan laporan dan kebakaran yang kecil.

“Tidak ada laporan ke damkar. Kebakaran diatasi masyarakat sendiri,” ujar Sugiyono saat dikonfirmasi Mitrapost.com.

Kios itu, kata Sugiyono merupakan kios milik Maryadi (41). Adapun kronologinya adalah sekira pukul 09.00 WIB, Maryadi menutup kios dan pulang ke rumah yang terletak di Desa Kayen, Kecamatan Kayen.

Baca Juga :   Pendapatan Retribusi TPI 1 Juwana Masih Rendah

“Kemudian sekira pukul 10.30 WIB salah satu pedagang melihat ada asap yang keluar dari atap kios milik korban dan segera memanggil pegangan lain untuk menjebol/merusak gembok pintu kios milik korban untuk mengecek ke dalam,” tutur Sugiyono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati